Search for collections on PNUP Repository

Pengaruh Marketing Communication Mix Terhadap Willingness To Pay Pada Snack Box By Cif Makassar

Ali, Erni (2017) Pengaruh Marketing Communication Mix Terhadap Willingness To Pay Pada Snack Box By Cif Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
PENGARUH MARKETING COMMUNICATION MIX TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PADA SNACK BOX BY CIF MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Erni Ali 2017, Pengaruh Marketing Communication Mix Terhadap Willingness To Pay Pada Snack Box By CIF Makassar. (Dibimbing oleh Mawardi sebagai Pembimbing I dan Dian Pane sebagai Pembimbing II).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan marketing communication mix pada Snack Box by CIF Makassar, bagaimana willingness to pay pada Snack Box by CIF Makassar dan bagaimana pengaruh marketing communication mix terhadap willingness to pay pada Snack Box by CIF Makassar.
Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif dan asosiatif. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Nonprobability Sampling, jenis teknik Nonprobability Sampling yang digunakan adalah Sampling Insidental yang terdiri dari 100 orang yang datang ke outlet Snack Box by CIF Makassar, dan teknik pengumpulan data digunakan yaitu kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data menggunakan analisis data kuantitatif dengan menggunakan statistik deskriptif dan statistik inferensial yang diolah dengan program SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa marketing communication mix meliputi periklanan, promosi penjualan dan pemasaran langsung berpengaruh signifikan positif terhadap willingness to pay pada Snack Box by CIF Makassar. Dari ketiga indikator tersebut, dampak yang dapat dihasilkan terhadap willingness to pay di Snack Box by CIF Makassar sebesar 6,7% dan sisanya 93,3% dipengaruhi faktor lain

Kata Kunci : Marketing Communication Mix, Willingness To Pay.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis
Depositing User: Nurhayati S.Sos
Date Deposited: 23 Aug 2023 02:11
Last Modified: 23 Aug 2023 02:11
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/4907

Actions (login required)

View Item
View Item