Search for collections on PNUP Repository

Analisis Strategi Bauran Promosi Pada Pt. Cakrawala Ady Komunika Kab. Gowa

Hakim DZI, Abdurrahman (2016) Analisis Strategi Bauran Promosi Pada Pt. Cakrawala Ady Komunika Kab. Gowa. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
ANALISIS STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA PT. CAKRAWALA ADY KOMUNIKA Kab. GOWA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Abdurrahman Hakim Dzi 452 11 032, 2016. “Analisis Strategi Bauran Promosi pada PT. Cakrawala Ady Komunika Kabupaten Gowa. Dibawah bimbingan Dr. Jayadi SE., M.Si dan Dra. Farida Amansya., M.A..
PT. Cakrawala Ady Komunika merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang media masa di Sulawesi Selatan. Perjalanan dari perusahaan tergolong masih baru dibandingkan dengan perusahaan lain di Sulawesi Selatan yang bergerak di bidang yang sama.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan, terdapat lima indikator strategi bauran promosi yang diterapkan oleh PT. Cakrawala Ady Komunika, dimana yang paling efektif promosi penjualan dengan skor 276 dari 388 atau 69.97%, penawaran langsung dengan skor 291 dari 388 sebesar 65.72%, iklan dengan skor 248 dari 388 atau sebesar 64.62%, penjualan langsung dengan skor 212 dari 388 atau sebesar 54.51%, publikasi dengan skor 205 dari 388 atau sebesar 52.84%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis
Depositing User: Nurhayati S.Sos
Date Deposited: 04 Aug 2023 02:11
Last Modified: 04 Aug 2023 02:11
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/4679

Actions (login required)

View Item
View Item