Search for collections on PNUP Repository

Penerapan Gaya Kepemimpinan Pelayan Oleh Manager Pt Pln Up2b Sistem Makassar Periode 2021

Uci, Uci (2021) Penerapan Gaya Kepemimpinan Pelayan Oleh Manager Pt Pln Up2b Sistem Makassar Periode 2021. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
PENERAPAN GAYA KEPEMIMPINAN PELAYAN OLEH MANAGER PT PLN UP2B SISTEM MAKASSAR PERIODE 2021.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Uci, Penerapan Gaya Kepemimpinan Pelayan oleh Manager PT PLN UP2B Sistem Makassar Periode 2021 Periode 2021. (Dibimbing oleh Harbani Pasolong dan Paramudia).

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara jelas bagaimana penerapan kepemimpinan pelayan yang diterapkan oleh Manager PT PLN UP2B Sistem Makassar.

Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian deskriptif yaitu memberi gambaran secara jelas terkait kondisi yang terjadi di lapangan dengan menggunakan sampel 76 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menggunakan kuesioner dan wawancara menggunakan teknik penarikan sampel yaitu “Sampling jenuh”. Pengolahan data menggunakan tabel distribusi frekuensi.

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Penerapan Gaya Kepemimpinan Pelayan oleh Manager PT PLN UP2B Sistem Makassar Periode 2021 termasuk dalam kategori tidak baik. Ada 10 indikator kepemimpinan pelayan yang dibahas dan terdapat 4 indikator yang mendapat tanggapan tidak baik. Indikator tersebut yaitu perhatian, menyembuhkan, persuasi, dan komitmen untuk pertumbuhan orang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis
Depositing User: Nurhayati S.Sos
Date Deposited: 09 May 2023 02:10
Last Modified: 09 May 2023 02:10
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/1558

Actions (login required)

View Item
View Item