Multazam, Fakhriyyatil Qarimah (2024) Kualitas Pelayanan Pada Pt Hadji Kalla Toyota Cabang Sengkang Kabupaten Wajo Tahun 2024. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
![[thumbnail of Tugas Akhir]](https://repository.poliupg.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SAMPUL BAB I, II, III, V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Tugas Akhir]](https://repository.poliupg.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KUALITAS PELAYANAN PADA PT HADJI KALLA TOYOTA CABANG SENGKANG KABUPATEN WAJO TAHUN 2024.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PT Hadji Kalla Toyota Cabang Sengkang selaku dealer resmi Toyota melakukan pendekatan penuh arti terhadap kepuasan konsumen agar total aset dapat selalu meningkat dan di pertahankan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pada PT Hadji Kalla Toyota Cabang Sengkang.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk PT Hadji Kalla Toyota Cabang Sengkang Kabupaten Wajo. Penentuan ukuran sampel dilakukan dengan menggunakan rumus Hair yaitu 50 sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Tipe kegiatan ini adalah kuantitatif. Teknik analisis data adalah kuantitatif dengan menggunakan tabel skala likert.
Dari hasil penelitian ini disimpulkan bahwa berdasarkan hasil rekapitulasi kuesioner mengenai tanggapan responden yang menggunakan 5 indikator kualitas pelayanan pada PT Hadji Kalla Toyota Cabang Sengkang dalam kategori “Sangat Baik”.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 14 Feb 2025 07:20 |
Last Modified: | 14 Feb 2025 07:20 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/11278 |