Search for collections on PNUP Repository

Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada Pt Mahakarya Haluoleo Syariah Land Makassar

Adelia, Dhea (2024) Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada Pt Mahakarya Haluoleo Syariah Land Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Tugas Akhir] Text (Tugas Akhir)
SAMPUL, BAB I, II, III, DAN V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Tugas Akhir] Text (Tugas Akhir)
KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT. MAHAKARYA HALUOLEO SYARIAH LAND MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana kepuasan pelanggan mengenai kualitas pelayanan pada PT Mahakarya Haluoleo Syariah Land Makassar. Jenis kegiatan yang dilakukan adalah penelitian deskriptif yang bertujuan untuk menggambarkan kepuasan pelanggan pada PT Mahakarya Haluoleo Syariah Land Makassar. Dalam kegiatan ini metode pengumpulan data ditentukan dengan observasi dan menyebarkan kuesioner kepada responden.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada PT Mahakarya Haluoleo Syariah Land Makassar, hasil pengolahan data menunjukkan bahwa berdasarkan kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan dapat dikategorikan baik. Namun kualitas pelayanan masih perlu ditingkatkan pada dimensi bukti fisik pada indicator penampilan karyawan saat memberikan pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Nurhayati S.Sos
Date Deposited: 13 Feb 2025 07:19
Last Modified: 13 Feb 2025 07:19
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/11266

Actions (login required)

View Item
View Item