Adelia, Dhea (2024) Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada Pt Mahakarya Haluoleo Syariah Land Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
![[thumbnail of Tugas Akhir]](https://repository.poliupg.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SAMPUL, BAB I, II, III, DAN V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Tugas Akhir]](https://repository.poliupg.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT. MAHAKARYA HALUOLEO SYARIAH LAND MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana kepuasan pelanggan mengenai kualitas pelayanan pada PT Mahakarya Haluoleo Syariah Land Makassar. Jenis kegiatan yang dilakukan adalah penelitian deskriptif yang bertujuan untuk menggambarkan kepuasan pelanggan pada PT Mahakarya Haluoleo Syariah Land Makassar. Dalam kegiatan ini metode pengumpulan data ditentukan dengan observasi dan menyebarkan kuesioner kepada responden.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada PT Mahakarya Haluoleo Syariah Land Makassar, hasil pengolahan data menunjukkan bahwa berdasarkan kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan dapat dikategorikan baik. Namun kualitas pelayanan masih perlu ditingkatkan pada dimensi bukti fisik pada indicator penampilan karyawan saat memberikan pelayanan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 07:19 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 07:19 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/11266 |