Pong Batu, Cindy Zudi (2024) Kualitas Pelayanan Pada Apotek Inggit Farma Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
![[thumbnail of Tugas Akhir]](https://repository.poliupg.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SAMPUL, BAB I, II,II DAN V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Tugas Akhir]](https://repository.poliupg.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KUALITAS PELAYANAN PADA APOTEK INGGIT FARMA MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Setiap perusahaan tentu ingin memberikan pelayanan yang terbaik agar dapat menciptakan citra positif bagi perusahaan. Dalam memberikan pelayanan yang terbaik perusahaan perlu mewajibkan karyawan untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Adapun intansi kesehatan juga sangat perlu memperhatikan pelayanan yang diberikan, intansi kesehatan wajib memberikan pelayanan yang terbaik karena hal tersebut menyangkut kondisi kesehatan seseorang, Apotek sebagai tempat kefarmasian dan tempat memperoleh obat juga sangat perlu memberikan pelayanan yang terbaik mengingat apotik sebagai tempat layanan kesehatan bagi masyarakat.
kegiatan penyusunan Tugas Akhir ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Pada Apotek Inggit Farma Makassar. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan kuisioner, kemudian data tersebut dianalisa dengan menggunakan skala likert dan garis kontinum.
Berdasalkan hasil kegiatan ini diketahui bahwa kualitas pelayanan pada Apotek Inggit Farma Makassar ditinjau dari lima (5) dimensi kualitas pelayanan berada pada kategori sangat baik dengat total perolehan nilai sebanyak 2.139. skor yang paling tinggi berada pada indikator bukti langsung mengenai kebersihan fasilitas ruang tunggu pada Apotek Inggit Farma Makassar, sedangkan skor terendah berada pada indikator daya tanggap yaitu pegawai pada Apotek Inggit Farma cepat tanggap terhadap kebutuhan pelanggan.ditinjau dari
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 02:09 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 02:09 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/11260 |