Tri Putri, Asrinda (2024) Komunikasi Pemasaran Pada Pt Bank Sulselbar Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
![[thumbnail of Tugas Akhir]](https://repository.poliupg.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SAMPUL, BAB I, II, III DAN V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
![[thumbnail of Tugas Akhir]](https://repository.poliupg.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT BANK SULSELBAR MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Kegiatan penulisan laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan Komunikasi Pemasaran pada PT. Bank Sulselbar. Kegiatan yang dilakukan ini bersifat deskriptif, memberikan gambaran mengenai berbagai kegiatan komunikasi pemasaran yang dilaksanakan oleh PT. Bank Sulselbar. Data yang digunakan dalam kegiatan ini diperoleh secara langsung dari Lokasi penelitian dengan pendekatan observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis yang digunakan adalah analisis data kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di PT. Bank Sulselbar dapat diketahui bahwa PT. Bank Sulselbar dalam melakukan kegiatan komunikasi pemasaran menerapkan semua elemen pada bauran komunikasi pemasaran yaitu Periklanan (Advertising), Penjualan Pribadi (Personal Selling), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Penjualan Langsung (Direct Marketing) dan Hubungan Masyarakat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 01:55 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 01:55 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/11259 |