Search for collections on PNUP Repository

Prosedur Servis Pada Pt Hadji Kalla Toyota Cabang Serui Kota Makassar

Asdar, Sakka (2021) Prosedur Servis Pada Pt Hadji Kalla Toyota Cabang Serui Kota Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Laporan Tugas AKhir] Text (Laporan Tugas AKhir)
PROSEDUR SERVIS PADA PT HADJI KALLA TOYOTA CABANG SERUI KOTA MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Asdar Sakka, Prosedur Servis Pada PT Hadji Kalla Toyota Cabang Serui Kota Makassar, Pembimbing I : Hirman dan Pembimbing II : I Masita.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai prosedur servis pada PT Hadji Kalla Toyota Cabang Serui Kota Makassar. Selain itu, bertujuan untuk mengetahui kendala – kendala yang dialami petugas pada pelaksanaan prosedur servis pada PT Hadji Kalla Toyota Cabang Serui Kota Makassar. Untuk mengetahui prosedur servis pada PT Hadji Kalla Toyota Cabang Serui Kota Makassar terdapat Standar Operasional Prosedur yakni Maintenance Reminder & Appointment, Persiapan Appointment, Penerimaan, Produksi, Penyerahan, dan Follow-Up Setelah Servis.
Metode penelitian yang di gunakan yaitu: Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif (penggambaran). Penarikan sampelnya dilakukan dengan teknik accidental campling, yaitu suatu teknik penarikan dimana peneliti memperoleh sampel dengan cara kebetulan. Data diperoleh secara langsung dari lokasi penelitian berdasarkan hasil kuesioner dan wawancara. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data menggunakan tabel distribusi frekuensi dan menggunakan pengukuran data skala likert.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa prosedur servis pada PT Hadji Kalla Cabang Serui Kota Makassar, mulai dari pendaftaran servis sampai selesainya proses servis pada PT Hadji Kalla Toyota Cabang Serui Kota Makassar, melalui prosedur servis yakni Maintenance Reminder & Appointment, Persiapan Appointment, Penerimaan, Produksi, Penyerahan, dan Follow-Up Setelah Servis dapat dikatakan baik tetapi terdapat prosedur servis yang perlu diperbaiki atau ditingkatkan seperti pada proses penerimaan appointment, penyerahan dan follow-up setelah servis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Nurhayati S.Sos
Date Deposited: 05 Apr 2023 05:54
Last Modified: 05 Apr 2023 05:54
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/380

Actions (login required)

View Item
View Item